Cara Buat Voucher pulsa sendiri dan cara mendapat like di Fabebook

Baca Juga : 

Cara dapat Pulsa Gratis 2014 bukan mcent.com


Salam untuk pengunjung blog ini!
untuk menyambut kalian, saya ingin membagikan trik lagi tapi yg sudah tahu jangan marah ya..

untuk itu, saya disini dengan segenap jiwaraga saya, saya akan menghadiahkan, menyampaikan, dan menganukan sesuatu hal yg bisa membuat kalian tercengang ataupun akan kaget dengan sejuta kekagetan yang selama ini tersimpan didalam pikiran, perasaan, hati, dan perut kalian.
jangan membuang buang waktu karena trik ini memang sulit dipercaya, bahkan kitapun tak percaya. trik ini pernah saya lihat di suatu blog. tapi mungkin sudah di hapus karena tak tahu aku. dan oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan, karna tidak sesuai dg perikemanusiaan dan peri keadilan. cukup basa basinya sampai kita membuang waktu yg banyak.
Triknya sebagai berikut:
1.kalian harus punya alat untuk internatan
2.buka alamat google
3.setelah itu cari dengan kalimat "kode voucher pulsa"

untuk cara dpt like tinggal add akun facebook.com/ridwanalakhyar1999
dan bagi yg beruntung akan mendapat pulsa.

Post a Comment

4 Comments

  1. Cara Buat Voucher pulsa sendiri dan cara mendapat like di Fabebook

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara Buat Voucher pulsa sendiri dan cara mendapat like di Fabebook??
      Maaf, salah tulis

      Delete
  2. JOssssssssss ..... tricknya kurang wuuuuzzzzzzz

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuka hati asalkan tidak menggunakan kata yang tidak sopan. Disarankan untuk berkomentar walaupun hanya satu kata.