Faucet Terbaik BitCoin dan Altcoin Gratis di 2020 Legit & Membayar


Selamat datang di blog sederhana ini. Kali ini ku mau membagikan cara mendapatkan uang cryptocurrency secara gratis. Sebenarnya ada beberapa cara untuk mendapatkan cryptocurrency seperti dengan membeli dengan uang asli, mining, ataupun trading.

Tapi yang akan dibahas disini adalah cara mendapatkan cryptocurrency secara GRATIS melalui faucet. Apa itu faucet? silahkan buka Penjelasan Singkat Tentang Faucet

Kita hanya butuh gadget, koneksi internet serta ketelatenan. Langsung saja menuju langkah langkahnya.

Membuat Wallet


Wallet atau dompet disini berfungsi untuk menyimpan cryptocurrency. Bisa menggunakan wallet dari INDODAX maupun situs exchange lain. Jika sudah punya, langsung ke langkah berikutnya

Membuat Microwallet di CoinPot


Microwallet disini berfungsi untuk menyimpan sementara cryptocurrency yang kita dapatkan dari situs faucet. Ketika sudah terkumpul bisa kita kirim ke wallet kita. Untuk membuat microwallet, klik disini. Kemudian klik register dan ikuti langkah-langkahnya.

Mendaftar Situs Faucet

Silahkan daftar melalui semua link dibawah.
Pastikan mendaftar menggunakan email yang sama saat mendaftar di CoinPot.

Mooncash (Claim setiap 5 menit)
Moondash (Claim setiap 5 menit)
Bitfun (Claim setiap 3 menit atau saat tersedia 1 satoshi untuk diclaim)
Bonusbitcoin (Claim setiap 15 menit)
Moonbitcoin (Claim setiap 5 menit atau saat tersedia 1 satoshi untuk diclaim)
Moonlitecoin (Claim setiap 5 menit)
Moondogecoin (Claim setiap 5 menit)

Claim Setiap Saat


Jika sudah mendaftar, kita bisa melakukan claim di masing-masing situs tersebut. Secara otomatis, setiap cryptocurrency yang kita dapat langsung masuk ke CoinPot ditambah bonus 3 Coinpot Token. Jika dilihat memang bukan jumlah yang besar. Tapi jika kita rajin melakukan claim, maka akan semakin banyak yang kita dapatkan.

Sedikit Tips


Apa itu Coinpot Token?
Coinpot Token itu merupakan token yang ada di website Coinpot dan bisa ditukarkan dengan crypto lain yang tersedia.

Sebaiknya kita fokus untuk mengumpulkan Coinpot Token karena 1 Token bernilai kurang lebih sama dengan 1 satoshi (0.00000001 BTC). Dari 7 situs diatas, mari kita ambil 4 contoh yaitu mooncash, moondash, moonlitecoin, moondogecoin. Kenapa kita ambil keempat contoh tersebut? Karena cryptocurrency bisa diclaim setiap 5 menit.

Semisal kita rajin claim dalam 1 jam tanpa putus

1 jam = 60 menit
60 menit/5 menit = 12 kali claim per situs dalam waktu satu jam

Jadi, karena kita claim di 4 situs, maka dalam 1 jam kita dapat melakukan claim sebanyak 12 x 4 yaitu 48 kali.

Setiap claim kita akan mendapat 3 Coinpot Token, maka :
48 x 3 = 144 Coinpot Token

Dari perhitungan simple diatas, kita bisa mendapat 144 Coinpot Token atau setara 144 satoshi dengan meluangkan waktu 1 jam.

Itu baru dari 4 situs faucet selama 1 jam. Sedangkan kita bisa claim di semua situs faucet yang ada (terdapat 7 situs).

Perhitungan diatas belum termasuk jumlah dari cryptocurrency yang akan kita dapat setiap claim serta bonus yang disediakan disetiap situs faucet.

Anggap saja kita bisa melakukan claim 100 kali setiap hari, maka kita akan mendapat 300 Coinpot Token + bonus saat kita melakukan claim dalam sehari yang bisa dilihat pada gambar dibawah.


Kita misalkan Coinpot Token yang didapat kurang lebih 300 Coinpot Token dalam sehari. Lalu Coinpot Token dan semua cryptocurrency yang didapat kita ubah ke dogecoin. Kenapa? karena dogecoin mempunyai minimal withdraw yang kecil, yaitu 100 dogecoin. Atau bisa juga kita ubah ke bitcoin tapi dengan syarat withdraw minimal 10000 satoshi. Tentu saja semua withdraw disini tidak dikenakan biaya alias gratis.

Jika kita rajin dan telaten, maka kita bisa bisa mendapatkan paling tidak 9000 Coinpot Token dalam satu bulan hanya dengan meluangkan 1 jam per hari (belum termasuk bonus serta crypto nya). Bukan jumlah yang besar memang, tapi cukup lumayan untuk dijadikan aset digital mengingat harga cryptocurrency mempunyai peluang untuk mencapai harga yang tinggi dalam 1-5 tahun kedepan.


Oke sekian dan terimakasih
Ada juga trik agar mendapat 1000 coinpot token dalam sehari dengan meluangkan waktu 1 jam saja.
Caranya ada di Trik Mendapatkan 1000 Lebih Coinpot Token Dalam Sehari

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar

Post a Comment

1 Comments

  1. Pembahasan yg sangat menarik sekali membuat saya pingin bergabung. Tapi saya masih ragu2 dan bingung sistemnya kayak apa? apa itu faucet? Mungkin bisa dibahas lebih rinci dan gampang dipahami buat pemula kayak saya mas. Trims

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuka hati asalkan tidak menggunakan kata yang tidak sopan. Disarankan untuk berkomentar walaupun hanya satu kata.