Apa itu Doravmon?


    Doravmon merupakan Doujinshi Hentai yang mengambil referensi dari komik Doraemon. Sebelum lanjut, mari mengenal istilah yang mungkin jarang diketahui orang.

    Doujinshi/Doujin merupakan istilah yang digunakan untuk karya-karya yang dipublikasikan secara independen. Doujinshi ini bisa berupa gambar, komik dan manga, atau bahkan video dan game. Doujinshi juga sering menggunakan desain karakter dari serial anime atau manga yang telah dipublikasikan. Sedangkan Hentai memiliki arti mesum.

    Doravmon mulai viral di Weibo pada musim panas 2020. Komik ini menampilkan kucing robot Doraemon yang mendorong seorang anak laki-laki bernama Nobita Nobi untuk menggunakan supositoria anal sebagai bagian dari rencana buang air besar dalam pemerkosaan seksual.

    Komik ini dibuat oleh MMMMM_禾野男孩. seorang pembuat doujinshi asal tiongkok. Dia mempublikasikannya di jejaring sosial Tiongkok, Weibo pada 13 Juni 2020.

    Pada tanggal 6 Agustus 2020, sebuah fanspage di Facebook sempat memposting komik ini, sebelum kemudian dihapus. Di hari yang sama, seseorang melalui akun Twitter nya membagikan komik ini. Tweet tersebut mendapatkan lebih dari 2800 likes dan 3900 retweets.

    Beberapa hari kemudian, banyak yang membuat meme tentang doujinshi ini. Misal seperti pada gambar dibawah ini. Gambar yang diupload pada tanggal 7 Agustus 2020 ini, menampilkan hasil panel yang dicrop yang isinya gambar Giant yang terkejut.

    Tanggal 9 Agustus 2020, seorang pengguna Facebook juga menguplod gambar 2 orang yang sedang memperagakan pose yang ada di doujinshi tersebut. Postingan tersebut sudah dishare sebanyak 3500 kali dan 1700 reaction hanya dalam waktu 3 hari.

    Dihari yang sama, halaman Facebook Toramon juga mengupload gambar yang menampilkan reaksi sseseorang setelah membaca doujin tersebut. Dalam 24 jam, postingan tersebut telah dishare 1600 kali dan 655 kali reaction.

 

NB.

 Jika anda penasaran, silahkan cari sendiri komiknya. Risiko ditanggung sendiri

Source : Click This Link

Post a Comment

0 Comments