Combo Terbaik Chess Rush Auto Menang

Combo Terbaik Chess Rush Auto Menang


Sama seperti game dengan genre auto battler lainnya, Chess Rush juga memiliki banyak sekali kombo sinergi yang bisa kamu gunakan supaya bisa menang.

Dari banyaknya pilihan kombo yang ada, ada 5 combo yang recommended untuk dipakai. Berikut daftarnya.



6 Riders 6 Humans

Combo Terbaik Chess Rush Auto Menang

Ini merupakan combo favorit mimin. Kenapa?

Karena sinergi dari Riders dapat memberikan status tambahan hingga 185 armor dan 60% magic resistance untuk semua Riders di tim. Sedangkan Humans dapat memberikan efek pemulihan mana hingga 7 mana per detik.

Semua Humans di tim juga memiliki 50% kemungkinan untuk me-reset cooldown skill dan memulihkan 100 mana setelah menggunakan skill.

Damage dari combo ini juga area sehingga menjadi counter alami combo beast atau summoner.



6 Assassins 3 Elves

Combo Terbaik Chess Rush Auto Menang

Ini merupakan salah satu combo yang paling ngeselin buat lawan. Kenapa?

Karena combo ini bisa menghasilkan critical damage yang sangat sakit. Terlebih Assassins juga tipe hero yang mengincar backline lawan. Sehingga damage dealer lawan bisa mati hanya dengan 2x hit saja.

Pada permulaan di pertarungan, semua Assassin dapat menghilang dan normal attack pertamanya dapat menimbulkan damage hingga 300%.

Sedangkan 3 Elf hanya sebagai pelengkap saja untuk hero Stinger dan Sword Dancer supaya mereka berdua tidak terbunuh dengan cepat karena jika mengaktifkan sinergi 3 Elf, semua Elf sekutu memiliki 25% kemungkinan untuk menghindari serangan lawan.

Combo ini cocok bagi kamu yang ingin main cepat.



6 Warriors 4 Goblins

Combo Terbaik Chess Rush Auto Menang

Combo Assassins memang cukup ngeselin. Tapi, jika kita menggunakan combo ini, Assassins tidak akan bisa berkutik karena Warriors memiliki armor dan HP yang besar.

Terlebih ada Goblins yang membuat attack speed semua hero di tim meningkat. Sehingga bisa membunuh para Assassins dengan cepat.

Combo ini juga terbilang cukup cepat jadi.



6 Sorcerers 6 Humans

Combo Terbaik Chess Rush Auto Menang

Meskipun terlihat lemah, combo Sorcerer dan Human ternyata cukup kuat. Sorcerer dapat  memberikan AoE dan damage yang besar menggunakan skill-nya, sedangkan Human dapat me-reset cooldown skill dari para Sorcerer.

Pastikan untuk membeli hero yang dapat dijadikan tameng diawal game. Ini karena Sorcerer tidak punya attribut pertahanan yang tinggi.



6 Cyborgs 3 Assassins

Combo Terbaik Chess Rush Auto Menang

Cyborg dapat memberikan armor sebanyak 75 dan regenerasi health sebesar 30. Sehingga akan sulit dibunuh.

Tapi, combo ini terbilang cukup sulit dibuat karena untuk membuat combo Cyborg dibutuhkan minimal 1 hero Legendary yang pastinya cukup sulit didapatkan diawal game.


Sebenarnya masih banyak combo lain yang bisa digunakan seperti Demon Punisher dan lain sebagainya.
Tapi mimin hanya membagikan combo yang pernah mimin coba dan terbukti cukup efektif.

Artikel ini dicopas (dengan edit seperlunya) dari sini dan sudah diuji oleh mimin sendiri.

Post a Comment

0 Comments