Apa Itu Anime Crack? Penjelasan Singkat Tentang Anime Crack

Apa Itu Anime Crack? Penjelasan Singkat Tentang Anime Crack

Beberapa tahun terakhir, channel Youtube bertemakan Anime Crack banyak diperbincangkan. Bagi para penggemar anime, mungkin sudah tidak asing lagi mendengar nama Anime Crack. Sebab mungkin saja Youtube merekomendasikan nya di beranda karena sama-sama memiliki tema Anime.

Di Indonesia sendiri, banyak sekali channel anime crack bermunculan. Menurut salah satu pengguna youtube, channel anime crack di Indonesia berjumlah lebih dari 1000 channel. Hal itu bisa dibuktikan dengan banyaknya channel yang mengikuti sebuah Collaboration Anime Crack maupun Anime Crack Rewind Indonesia. Dimana ide dari para kreator anime crack dikumpulkan menjadi sebuah video.

Jika dilihat dari arti per kata, Anime adalah suatu film animasi yang berasal dari jepang. Sedangkan Crack merupakan sebuah kata dari bahasa inggris yang memiliki makna retak. Tapi menurut pendapat admin pribadi dan beberapa referensi, Anime Crack merupakan potongan dari video anime yang memiliki unsur komedi dan disertai dengan beberapa klip video lain sehingga mengundang tawa. Kebanyakan anime crack dimaksudkan sebagai guyonan, meskipun ada juga yang mengandung pesan moral.

Bahkan, anime crack sekarang tidak selalu menggunakan klip video anime saja. Bisa juga dengan mengambil video lucu hewan, manusia, atau apapun dan digabung dengan unsur anime seperti suara karakter, lagu, dan sebagainya.

Dengan mengetik "anime crack indonesia" di pencarian youtube, kalian akan menemukan video banyak video anime crack. Bahkan ada beberapa channel anime crack yang mempunyai subscriber yang besar.
Apa Itu Anime Crack? Penjelasan Singkat Tentang Anime Crack
Apa Itu Anime Crack? Penjelasan Singkat Tentang Anime Crack

Dengan begitu banyak channel anime crack di youtube, semoga bisa menemani ramadhan dan work from home kalian. Tapi, karena anime crack sekarang ada yang menggunakan unsur 18+ sebagai konsepnya, diharapkan menonton waktu malam hari saja wkwkwkw.
Sekian terimakasih

Post a Comment

0 Comments